- 0 comments

CINTA PUTIH

By.Sirly Nazmah
Mentari dan air laut seakan-akan tidak menampakan pamornya.ketika aku tdk bertemu dgn mu cin
sepi hati ini
cuma km yg bisa meramaikan hatiku cin
ramai dgn bunga-bunga cinta surgawi
sudah rame dgn cintamu cin
Andai kan kau menerima cintaku...
sungguh senang hati ini
tak bisa ku lukis kan dengan kata-kata
ku tertikam bisu karena panah asmara cintamu telah menancap telak di relung hatiku cin
oh...cin...adakah kau di sana merindukanku?
oh..adakah kau di sana tersenyum bersama ku ?
ooh..adakah keindahan yg ku rasakan,kau juga merasakan juga?
Orang mencinta memang sering di bilang stress..tapi karena mereka tak tahu..mereka buta mata hatinya..
seandainya kau merasakan apa yg aku rasakan..,hanya keindahan dan kesejukan yg ada di hati ini..
memang betul..hatimu dan hatiku sdg tak bersama..tapi kalau hatimu dan hatiku bersatu tak ada kata hati terpisah..
hatiku menyatu dalam cintamu
hatiku larut dalam keindahan mengenalmu
kenapa dgn wowww...hatiku sudah lama mengenal wowwww..ketika aku mulai sayang dgn mu..ketika aku sdh mulai mencintaimu..
Ketika aku melihatmu dgn hatiku...aku sdh terpesona dgn dirimu
ini bukan mimpi cin..ini kenyataan yang harus ku hadapi dgn cintamu
aku bersyukur...aku msh bisa merasakan keindahan cinta di usia menjelang senja ini...hatiku terasa muda lagi setelah mengenal kamu
apakah merasakan cinta sebuah dosa..?
apakah menyayangi mu sebuah dosa?
ku bertanya kepada hatimu yg berada di sudut keraguan...
ku bertanya kepada hatimu yg terbuat dari emas berlian..

Bukan umur yg merasa aku senja..tapi pemikiranlah yg membuat usiaku seakan memasuki masa senja..
masIh tdk mengertikah kau cin?

kau masih tak mengerti akan kegelisahan hatiku..
kau msh tak mengerti akan cinta ini cin...
Percayalah cin dgn cinta suci ini.

ku sudah terbangun ketika sejak aku di lahirkan lagi oleh indah cintamu cin..
maafkan aku yg tidak bisa membendung rasa ini
Biarlah ku ungkapkan semua kepadamu
agar kau tahu apa yg ada di dalam hati ini
hanya cinta untuk mu cin...

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk tidak memberikan Komentar yang bersifat SARA & Profokatif dan kami tidak bertanggung jawab atas komentar pengunjung